Greenday - 21 Guns

Sabtu, 19 Februari 2011

Dia=unforgotten

           ga kerasa 6 bulan, gw da ikut berjuang dapetin hati loe,, hahahhaha,, itu pertama kali nya gw ngejar cewek,, gw yang sebelumnya suka coy ma cwek alias malu2 kucing, akhirnya berani gara2 loe.. ehmmmm....
           gw masih inget loh, gimana   waktu gw coba kenalan ma loe,, hahahaha,, lo tau ga ?? itu pertama kalinya gw kenalan ma cewek, tepatnya saat gw udah umur 15 tahun, n gw baru berani kenalan ma cewek.. hehehehe,, lo boleh ketawain itu n ga percaya.. gw dengan pedenya deketin lo n kenalan,, gw masih ngenang banget kejadian itu,, sumpah,, oh ya,, kalo lo tau mungkin lo juga bakal ketawa soal ini,,, gw , ya gw,, gw pilih ke tempat yang sebenernya males gw lakuin demi lo,, gw pindah ke surabaya,, itu demi lo,, tapi lo emang kagak tau sih,, hhehehehe,,
           gw juga masih inget, pertama kali gw deket ma lo,, hahaahaa,, lo nolak abis,, lo tuh jutek, n jengkelin banget,,, tapi gw sih sabar2 aja,, apa sih yang enggak for you,, mulai dari gw beliin lo es, hahahaha,, (kagak penting) ampek coklat pas valentine, walaupun lo ga tau,,, semua hal tentang gw lo tolak,, gw juga berusaha banget jadi sosok yang smart,, biar lo liat gw,, tapi,, mungkin emang hati lo aja udah membatu,, kadang2 pun gw juga kagak tahan..omongan lo kagaak pernah enak,, lo jutek banget,, lo kasar banget,, ampek liat muka gw pun ga pernah,,,
          
            tapi suatu hari....

semua berubah,, ga tau gara2 kesambet setan apaan, lo tiba2 berubah 180 derajat, dari yang jutek jadi asik banget,, mungkin sejak gw temenin lo waktu liburan n temenin lo taun baruan ( walaupun cuma lewat fb ) ga tau kita bahas apaan, kok ampek lama banget, n ampek gw bela2in beli pulsa interner waktu taun baruan,,, sulitnya ga kebayang,,, kagak ada yang jual pulsa waktu itu...sampek akhirnya liburan kita selesai, itu hal yang  males gw lakuin,, kita da ga ol bareng lagi,,,
          and then, suatu hari di sekolah, sejak kita ol pas liburan itu... lo tau hal kagak pernah gw lupa, n slalu kebayang klo gw mau bobog,, senyum lo,, lo pernah senyum ke gw waktu kita bahas almamater sekolah,, dahsyat,, lo cantik bang3t.. hehehehe.. itu kagak pernahh gw lupain...sumpah,, langit2 kamar gw ampek kayak ada jutaan bintangnya,, gara2 kebayang muka lo...
          ok,, emang kadang ada hal yang paling gw benci, dari lo, saat lo bahas cowok yang dulu pernah lo suka, n lo kembali jutek n cuek ma gw,, tapi tuh bukan apa2,, gw ga peduli,,
           saat  kedekatan kita semakin ada(gw sih nganggepnya gitu,, ga tau klo lo)
suatu hari, mungkin lo juga ga percaya ini,, tapi, gw bener2 lakuin ini,, gw bolak balik lantai 1 ampek 4 sebanyak 2 kali,, n gw lari,, cuma buat ngungkapin isi hati gw ke loe,, walaupun hasil nya lo nolak,, tapi ga papa,, yang penting gw lega atas semua,, emang, lo boleh lupain semua nya,, senyum kita, ketawa kita, sindiran dari gw, face jutek gw,, semua yang ngeselin dari gw,, coklat, cornetto,, lo boleh lupain jg pertama kali kita ketemu,, semua hal,, tapi satu yang jangan lo pernah lo lakuin...
jangan pernah paksa gw lupain lo...

0 komentar:

Posting Komentar