Greenday - 21 Guns

Rabu, 02 Maret 2011

Bahagia

Apa sih yang loe pikir tentang sebuah kebahagian ??
Terlalu lama gw nyari kata2 itu,, n sampai sekarang gw ga pernah nemuin kebahagian gw..
ga ngerti gara2 apa,, tapi gw bener2 ga pernah ngerasain kebahagian yang sesungguhnya,
rasanya ???
kayak pengen mati....
kita kayak ga punya tujuan hidup..
hampa.. 
kosong...

Saat gw ketawa = BAHAGIA ???
enggak juga,, itu cuma bertahan 10 detik...setelah itu gw ngerasa kosong lagi...
banyak yang mikir gw humoris, suka ketawa, suka guyon, n bla bla bla...
tapi jujur,, gw sendiri ga pernah bahagia karena itu...

Saat gw dapet yang gw impikan = BAHAGIA ???
ga,, saat gw dapet yang gw impikan pun,, gw belum pernah ngerasa bahagia, saat dulu gw mimpi gw bisa maen gitar n jadi anak band,, males,,, gw ga bahagia sama sekali... saat gw nyoba jadi anak smart n sedikit berhasil ??? gw ga dapet apa yang gw cari,,,
percuma gw juara apapun,, percuma gw dapet apapun klo gw ga bahagia,,
ga ada artinya...

CINTA = BAHAGIA ???
sejauh ini gw ga dapetin dua hal itu...
emang dulu gw pernah dapetin itu,,, tapi suatu hari,, semua berubah...
one day before valentine day.....
semua selesai... dan gw ga percaya ama hal ini lagi...

bagi gw ga ada kebahagiaan,, yang ada hanya membahagiakan,, tanpa gw bisa bahagia....

0 komentar:

Posting Komentar