Greenday - 21 Guns

Senin, 18 April 2011

I LOVE YOU SO MUCH

Basket, basket, n basket,,, kagak ngerti pastinya kapan gw cinta banget ma olah raga yang namanya basket,,, tapi seinget gw sih,, waktu gw masih kelas 2 SD, waktu itu bola basket masih se perut gw yang buncit,,, hingga berjalannya waktu, gw mulai menekuni olah raga ini,,,
Gw ga peduli gw bakat apa kagak dalam hal basket,, yang gw tahu,, gw sayang banget ma basket,, apapun yang di kasih ke gw,, bila gw disuruh milih antara apapun ma basket,, gw pasti pilih basket,,, entah unsur apa yang bener2 buat gw suka ma basket... gw disuruh milih cewek cantik pun atau basket,,, pasti gw pilih basket,, itu yang terkadang buat gw mikir,, GW PENGIN MASUK AKADEMI TIM BASKET.....
Sejak gw lulus SD gw pengen banget bisa ikut DBL kalo SMP ntar,,, tapi itu ga sesuai planning,,, banyak hal yang ga cocok.. mulai dari anak2nya,, sampek pelatihnya... mereka nganggep "........"........gw bahkan bingung juga,, sampek akhirnya,, gw tekatin,, selama kelas 9, selama 1 tahun penuh tepatnya,, gw coba latihan basket lagi,, soalnya gw da vaccum dari basket selama kelas 1 ma 2 smp,,, itu yang buat gw nyesel,... gw usaha keras, agar gw ntar bisa masuk sekolah yang gw idamkan,, n gw bisa masuk tim basketnya,,, tapi semua berubah,,, ortu gw ngarepin gw lebih milih mondok,,, oke,, akhirnya emang bukan jalan gw di basket,,, tapi terkadang gw mikir,, bukan status anak basketnya yang harus gw capai,, tapi lebih dari itu,,
GW BAHAGIA SAAT MAIN,,, semua masalah gw selalu ilang klo aku da pegang yang namanya bola,,, mulai dari masalah sekolah,, cewekk,, ssahabat,, keluarga,, semua ilang saat gw bisa maen basket,,,, gw kagak akan pernah bisa berhenti,,, HAHAHAHHAHAHA....

0 komentar:

Posting Komentar