Greenday - 21 Guns

Kamis, 19 Mei 2011

Aku

ga tau mau ngisi apaan...
rumus fisika ?? males..
puisi ?? gw ga puitis..
lagu ??? dah keseringan...

cerita ?? okelah mending cerita aja...

ga kerasa gw udah mondok hampir 1 tahunan... dan ga kerasa pula umur gw dah nambah 1 biji... banyak hal yang udah gw rasain di sana... stres ?? udah.. tertekan ?? udah... seneng ?? udah... dan cinta ??? ga tau, udah kali... banyak kenangan gw selama 1 tahun... tapi lebih banyak hal yang ga gw sukain disana... buanyyaaaaaakkkkkkkk..... pertama kali masuk... gw ga ada temen sama sekali... dan ga tau kebetulan atau ga,, cuma 2 anak yang aku tahu disana.. ya, adek kelas gw selama SD.. tapi ga kenal... hehehehe... dan gw baru dapet temen sewaktu ada anak madura tidur di samping gw... n bla bla bla... omong2an ga penting berlangsung... hingga gw kenal banyak anak... hingga cerita singkat berlangsung....

tralalala,,, tiba2 sekarang gw pindah pondok,, yang semula harus menetap di pacet,, sekarang gw harus hidup di tanah kelahiran gw lagi.. yap,, SURABAYA, kota seribu pahlawan... gw bahkan ga mau lagi ngungkit2 kenapa gw bisa kebawa kesini... takdir... anggep aja gitu.. walaupun emang ada faktor yang bawa kesini...

hari2 gw ga pernah berkesan.. gw guyon,, tapi ga bahagia... kerjaan cuma makan belajar, ngaji... pekerjaan yang sangat membosankan...
ga ada hal yang menarik... tentang cewek ??? gw juga uda males ngungkit2... dia bilang ma gw jg kok klo dia cuma suka sebagai teman, ga lebih.. so ?? apa yang harus gw perjuangin... klo di bilang gw suka,, juga iya.. soalnya gw bukan orang munafik,, tapi kalo gw ngaku,, juga ga ada efeknya di dianya... semakin hari, semakin bosan.. dulu yang bikin gw ga mau keluar dari pondok,, cuma dia n my parents.. tapi ya sudahlah... apa yang harus di sesali... toh belom tentu, gw juga jadi baek kalo sekolah di luar...

gw bahkan muak klo mikir kenapa gw milih mondok... banyak hal yang gw korbanin...

band gw bubar gara2 gw ga mondok...
impian gw sirna buat maen basket waktu SMA, padahal gw udah latihan 1 tahunan buat itu..
gw ga bisa ma temen gw yang lama...
gw da ga bisa nge game lagi...
ahhhh., bullshit...

disini pun gw buat apa..
cuma ortu gw doang sekarang yg gw perjuangin...
nah sedangkan disini,, gw ga setiap waktu liat mereka..

klo cewek yang gw suka ??
ga ada artinya... gw dah nyerah,, emang seh.. apa yang bisa bikin dia bisa suka ma gw...

emang ga ada...

gw pinter ?? ga,, gw cuma anak biasa... gw ga pernah peringkat satu..
gw populer ??? ga sama sekali..
kaya ?? gw cuma anak sederhana... tapi itu yg buat gw happy, sebuah kesederhanaan..
anak band ?? bukan,, band gw dah bubar...
keren ?? gw aja jalan kyk orang culun...
cakep ?? gw pikir ga ada gen dari tom cruise di wajah gw...
alim ?? ga sama sekali...
romantis ??? ga bahkan jutek n cuek banget sama orang laen...

itu yang buat gw sadar.. gw emang ga akan bisa ma dia.. banyak cowok yang lebih baek dan perfect yang pantes klo di sandingin ma dia,,, hahahaha.. ya kan ??


masak dia cantik, pasangannya kagak cakep kyk gw...
masak dia populer, pasangannya cupu kayak gw...
masak dia kaya, pasangannya anak kayak gw...
masak dia baek, pasangannya kyk gw yang jutek, cuek, kasar lagi...
kalo jalan bareng, mungkin kontras banget..

banyak emang yang buat gw ga pantes.. so, wajar aja kalo gw emang di tolak...
gitu gw masih pernah maksa dia...betapa ga tau malunya gw, ya kan ??
n sekarang gw udah benar2 sadar...
kita memang berbeda... takdir memang ada.. kita kan berbeda,, masak Tuhan mau sih masangin barang yang baek ma barang yang buruk.. ga mungkin...

dan sekarang gw emang bener2 nyadarin itu.. itu alasan yg buat gw nyerah merjuangin dia.. gw ikhlas kok,, walaupun banyak hal yg udah kita lakuin bareng, n udah gw perjuangin buat dia... se enggaknya aku punya itu buat di kenang, walaupun gw ga akan punya dia...

sekarang gw cuma mau ngelanjutin study gw n gw pengen ga di surabya lagi buat ke depannya., gw pengen keluar dari tanah kelahiran gw, gw pengen tau dunia luar...
serta melupakan semua tentang dia...

dia yang indah,, dan mungkin susah buat dilupakan...
gimana bisa ga sulit dilupain,, dia cewek pertama yang bener2 gw perjuangin...
semua kenangan ada di dia... wlaupun gw juga pernah pacaran, tapi kenangan ma dia, itu lebih..

dan mungkin gw mikir.. ga tau ini bener atau ga, mungkin emang bukan dia pacar pertama gw..

tapi dia cinta pertama gw...

dan, ga tau juga, dia nganggep gw apa,,
sama atau enggakk..

gw cuma berharap,
dia jadi anak yang baek..
n dapet pasangan yang pantes buat dia..
yang pantes kalo disandingin ma dia..
dan bahagia ma pasangannya...
amin,,,

dan gw yakin gw juga bakal bahagia...
soalnya dia bilang, kalo gw di jadiin sahabatnya,
bukankah sahabat akan bahagia kalo liat sahabatnya bahagia ?? apalagi sahabat yang pernah di sukainya...

senyum gw buat dia, n ortu gw... you're unforgotten..
:')

0 komentar:

Posting Komentar