Greenday - 21 Guns

Rabu, 24 Agustus 2011

Dendam yang membara

22 agustus 2011
dendam yang dulu sempet tersulut lalu lenyap,, kini muncul lagi....
iya,,, sapa lagi kalo ga munkar *disamarkan,,, orang paling gatulit se pondok....

Ncrit,,, 2 hari lagi perpulangan,, n shit on the road...
ada petalan ga penting,,, yang selalu di takuti anak2 seantero pondok....
semua syahadat jowo gw keluar gara2 itu....

emang sih 1 hari udah ada sirine alarm petalan...
 hashit hashit.... ngengek....
gobloknya gw tak menghiraukan itu....

dan keesokan harinya....
hari yang dingin *gimana ga dingin, jam 4 pagi udah harus brangkat ke pondok putri,,,,
semua gw rasa biasa aja....
tak ada feeling akan terjadi kejadian yang mengenaskan....
semua berjalan lancar..
seperti biasa, gw telat, udah kagak dapet tempat n gw mutusin untuk tidur saja...
hahahahaha,,lah malemnya tidurnya jam 2 seh....
jadinya ya ngantuk berat....

srettttt... waktu berjalan,,, udah subuh, sholat subuh dalam keadaan teler, waktu nyawa masih separo nya...
may be about 5 minutes,, itu selesai.. n gw langsung lanjutin hibernasi gw,,, wkwkwkwkwk

setelah pengajian selesai....
gw pikir semua berjalan biasa,,
but, jreng,,, munkar maju ke sisi peralihan *sekat putra putri.....
n ngumumin klo emang ada petalan....

oh shittt....
kenapa harus sekarang.. 1 hari lagi kan perpulangan....

gw mencoba untuk tenang dan mencari cari cara buat kabur, n selamat dari petalan itu.....
but,, kayaknya emang apes gw... gw kayak tikus dalem terowongan,,, se dalam2 nya gw berpikir mencari jalan, tapi tetep aja ga ketemu2 jalannya....

gw bersabar.. n gw coba untuk menunggu,, kali2 aja gw dapet giliran terakhir n ga kena.....
tapi sayangnya sampek jam 7.20... tuh petalan belum berakhir.... nasib apes gw....
gw kenak.... n sempet di katain lagi sama tuh munkar "masyaallah,, iki rambut opo kandang pitik ?"
jambret... jelas,, gw udah 2 hari kagak mandi,,, n rambut gw juga panjang sekaligus gw ga pernah pake sisir,,, jelas bgt klo acak2an,,,,
n ngeliat rambut gw yang menjadi, nafsu nya semakin kuat buat nge petal,,, n benar... petalan gw yang paling banyak...... jemblem........

adek kelas gw malah ada yang keliatan shock gara2 kejadian itu,,,
dia terlihat koleng (sekau) keliatan dari mimik wajahnya yang terlihat kayak orang epilepsi stadium lanjut....
wajahnya berubah ke arah generasi idiot,,, terlihat dari raut nya yang plonga plongo.... hahahaha....

n the last,, jelas banget,, ini merupakan genderang perang yang kembali di tabuh oleh munkar,,, setelah sekian lama kita berdamai, dan dia nya ga cari gara2.... sekarang malah menusuk dari belakang.... okey,,,,

0 komentar:

Posting Komentar