Greenday - 21 Guns

Sabtu, 27 Agustus 2011

I'm not alone.. right, not alone

mungkin mulai hari ini aku mnyadari satu hal...
yang sebelumnya ga pernah aku bayangin sama sekali....
dari semua cerita yang pernah aku alami,, bersama mereka semua...
iya bersama mereka semua......
mulai sahabat, kawan, dan mereka yang pernah hidup dalam pikiranku *termasuk keluarga beserta para guru.....


terlalu bodoh untuk mnyatakan hal "aku sendiri"....
dan ga ngerti dari mana aku dapet pencerahan kyk gini....
tpi yang jelas, sekarang aku bisa memahami...
hidup itu ternyata indah menn, saat kalian bisa memahami nya,,,
jauh lebih indah.. tak kan ada sesuatu yang kelam, kecuali kalian yang memintanya...

mungkin kita aja yang jarang memahami keberadaan kebahagian itu...
mungkin kita aja yang jarang bersyukur....


aku punya satu temen, n dia hebat......
jauh lebih hebat dari yang terkira....
pikirannya luas....
aku ga tau masalah apa yang menimpa tuh anak, tapi aku bisa ngerasa,,,
klo masalah tuh anak emang berat....
bukan soal materi or blablabla......
tapi jauh lebih dalam, soal hati, pikiran, n prinsip2 yang mungkin sama gila nya ma gw....

dan dia hebat,, dia bisa ngerasa se olah2 ga pernah terjadi apa2 di pikiran n hatinya....
dia ga egois, dia lebih memilih memendam itu semua agar orang2 di sekitarnya ga sedikitpun merasa iba dan prihatin....
dia jauh lebih hebat dari ini,,,
tanpa sesuatu kemunafikan dalam pikirannya...
dia selalu berpikir sama dengan apa yang dia rasa,, tanpa cari muka atau apa lah di depan semua orang....
dia bisa jadi dirinya sendiri....


membanggakan pernah bisa bertemu dengan seseorang yang bisa berpikir merdeka....
walaupun dalam keadaan terjatuh,,,,

aku suka cara berpikir kyk gitu....
n semoga dia bisa menjalani itu semua dengan baik.....


dan sekarang berbalik ke kehidupan gw lagi....
mungkin sekarang, cara pikir udah berbeda...
gw udah ga nganggep kehidupan gw ini terburuk dari semua kehidupan yang pernah ada...
ternyata masih banyak banget yang masih peduli...
termasuk teman2 gw...
dulu nganggep mereka ga pernah ada di samping gw...
tapi ternyata emang salah, justru gw yang ga ada di samping mereka....


n masalah ortu....
ambil aja sisi positif nya...
gw sekarang uda gede.... harus bisa berpikir lebih panjang lebih lebar n lebih tinggi....
mungkin mereka nganggep gw bisa berpikir dewasa,, 
so, cukup gw lunasi semua kewajiban gw... dan mempersembahkan yang terbaek...


dan klo yang masalah cewek...
aku masih belom tau endingnya, belom tau juga jalan cerita sesungguhnya..
yang jelas,, terserah dia mau jadi apa bagi gw, temen, musuh, pacar, atau suatu hari bakal hidup satu atap bersamanya... yang jelas, cukup gw masih bisa liat dia... itu udah buat hidup gw lebih berwarna dan lebih indah,walaupun banyak juga masalah bersamanya.... tapi mungkin masalah itu menyenangkan, bisa membuat lebih dewasa... dan se enggaknya, akan ada cerita tentang dia......

so....
"kehidupan bakal jauh lebih indah, saat kita bisa memahami dan mengerti"

0 komentar:

Posting Komentar