Greenday - 21 Guns

Sabtu, 20 Agustus 2011

" thanks for your smile, that makes me be better than before "

Gw merasa makin terpuruk tiap hari....
di pikiran gw ga bisa ilang tentang semua fucking problem gw.....
ga ada siapa2 di sebelah gw..
bahkan keluarga ga menjamin tentang perasaan tenang dalam hati dan pikiran gw....
mereka tekadang malah membuat itu jauh lebih buruk...
untuk pertama kalinya di selang umur gw yang ke 16 n 17 gw ngerasa ga nyaman sama sekali dengan kehidupan gw.....
bagi gw semua nya, BULLSHIT, SAMPAH....
ga tau sejak kapan gw bener2 merasa di hidup gw bener2 banyak tekanan, dan satu hal yang paling menyakitkan adalah,,

GA ADA ORANG YANG GW SAYANG, BUAT NEMENIN GW SEKARANG.....
GA ADA WANITA YANG GW SAYANG BUAT NEMENIN GW, GW NGERASA GW GA PUNYA SAHABAT, BAHKAN KELUARGA.....

semuanya gw anggep berakhir, entah klo gw dewasa gw mau jadi apa, rasanya juga gw udah males buat mikir kesana,,
gw ga tau sampek kapan gw bisa bertahan,,,,
di sekolah gw juga ga bisa fokus belajar, semuanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri,,,
pikiran gw terbang kemana2 gara2 masalah2 itu....
gw dah ga peduli.... entah besok gw ketrima di mana, gw juga udah ga ngarep lagi sekolah di FKU UNAIR... mungkin ada 2 sebab yang bikin gw mikir gitu :
1. gw ngerasa ga pantes, gw bukan anak yang pintar, gw juga bukan anak yang rajin.... itu yang bikin gw males sekolah disana, gw tau diri aja lah...
2. sekalipun gw ketrima di sana,,,, itu ga njamin suatu kesenangan pada diri gw,,,

gw ngerasa ga pernah di hargai ama ortu gw, dan itu yang bikin gw makin males ma mereka, tapi gw akui, gw sayang banget ma mereka, tapi satu hal,, gw ga tau gimana caranya ngungkapin itu....

saat gw di rumah, gw selalu tengkar ma mereka,, mungkin ini yang disebut ga berbakti,,,, gw ga tau harus berbuat apa lagi,,, cuma itu yang bisa gw lakuin ke mereka.... mungkin karena emang kita yang berbeda sudut pandang..... gw selalu berharap ortu gw bisa memahami jalan pikiran gw....

di pikiran gw, selalu kebayang pikiran yang bener2 bikin gw bingung, n itu bikin gw mangkel,,, itu yang bikin gw stres..... Fucking Idealism.............

dan banyak banget.......
gw selalu di bayangi rasa takut tentang banyak hal yang menyangkut gw sendiri,,,,,
banyak, ampek gw mau muntah tentang pikiran gw sendiri.........

dan gw punya rasa takut yang mendalam.... sekarang banyak yang deket ma gw karena satu hal,, mereka mikir klo gw adalah anak yang pinter, sedikitpun gw ga mikir demikian, gw itu biasa, gw cuma beruntung bisa dapet nilai di atas rata2, itu hanya keberuntungan..... dan hal yang selalu bikin gw takut, cuma ada satu pertanyaan dan itu bikin gw terbebani....
"Apa kalian masih mau nerima dan ngehargai gw saat gw rangking terakhir di kelas ? apa kalian masih mau ada di samping gw saat gw ga bisa dapet nilai try out yang membanggakan dan  nembus PTN ?"

OH GOD,...

gw bener2 merasa sepi,,
ga ada satupun makhluk yang sekarang ngerti gw.....
kasih gw satu bidadari surga buat nemenin gw,,,
cuma itu harapan gw selama ini....
ga lebih............

gw selalu mikir, apa itu permohonan yang terlalu besar, gw cuma minta satu,,,
ga banyak kok........

gw selalu mikir, gw ini emang bener2 cowok atau BANCI, terkadang semua masalah gw, membuat beberapa teter air mata gw jatuh,,,, gw akui klo gw emang masih cowok,, tapi terkadang masalah buat gw nangis.... mungkin bakal ketawa buat yang tau klo gw nangis saat ada masalah.... gw ga peduli, tapi itu emang kenyataan nya,, gw ada di masalah sulit,,,, belom lagi pikiran gw yang gampang goyang karena prinsip, dan perasaan gw.....

JANCOK.....
mungkin itu kata yang pantas buat hidup gw sekarang.....

gw mencoba buat keluar dari sekolah gw, ya amanatul ummah....
tapi gw masih belom bisa,,,,, gw ga tega ngomong ke ortu gw,,, itu bakal nyakitin perasaan mereka, klo mereka sampek tau gw ga betah sekolah di sana,,, bukan masalah pondoknya atau apa lah,,, tapi gw ngerasa ga nyaman buat sekolah gw,, mendadak pikiran gw menjadi amat sangat dewasa saat sekolah disana,,, gw jadi terlalu mikir jauh ( baik tentang masalah gw atau apapun itu ) dan buat hal yang kedua.... gw masih pengen liat seorang cewek yang gw suka di sana , dari awal gw masuk sekolah itu, seenggaknya buat 1 tahun ke depan, karena gw yakin, akan susah ketemu dia lagi, walaupun anaknya nganggep aku biasa, atau bahkan benci ma aku, atau risih, or ilfeel ma aku, itu semua yang pernah gw dapet dari dia, walaupun juga ada kenangan manis yang gw buat bersama dia, manis banget dan ga bakal gw lupain.... cuma 2 alasan itu yang bikin gw bener2 bisa bertahan selama ini di sekolah gw.....

gw lelah nempuh lebih jauh pikiran gw........
gw capek ma masalah gw........
gw takut tentang semua yang ada di otak gw....
gw terpuruk tentang semua tekanan batin gw....
dan gw sedih, saat gw nemuin cewek yang gw suka, tapi gw ga tau apa dia juga punya perasaan yang sama ke gw atau ga, dia ga pernah nyatain itu ke gw, kita malah sering tengkar, beda pendapat, dan hal yang laennya.......

dari semua rasa males gw ke sekolah ada hal yang bikin gw terkadang nyaman saat berada di fucking school gw,,,

saat dia sekolah, saat gw liat mukanya, dan saat gw liat dia senyum.....

gw ngerasa nyaman, beban gw ilang sedikit, gw sejenak dapat melupakan masalah gw...
gw selalu berharap dia ada saat gw ada masalah, di samping gw, dan nenangin gw,,,
bukankah setiap orang memang berhak berharap ?

gw sadar kok gw siapa,
gw bukan cowok yang tampan kyk daniel radcliffe,
gw juga ga keren kyk bieber,
gw juga ga tajir kyk abramovich,
gw juga bukan newton yang jenius....

gw cuma ALDI,,
anak biasa, iya, cuma biasa.....

sedangkan dia,
dia cantik, populer, banyak banget cowok deketin dia,
ada yang cakep, ada yang keren, ada yang smart,,,

So, ga heran klo waktu itu dia nolak gw,,
dan dia juga risih ma gw, ilfeel ma gw....
dan may be,, benci ma gw......

seharusnya gw nya yang kudu tau diri......
mungkin bener kata temennya yang pernah gw denger, saat gw abis ngebuang coklat nya yang dia kasih, sampek sampek buat dia nangis ( tapi waktu itu gw punya alasan kenapa gw ngelakuin itu )..
by java language
"Bondo opo seh emange, ganteng enggak, keren yo ga !!!!" her friend said......

sejak itu gw bener2 sadar diri, n tau diri,,,, gw emang ga punya apa2 buat ndeketin dia...


tapi gw ga pernah benci kok ma dia,
walaupun terkadang gw sering tengkar ma dia,
cuek, jutek.........

dan yang sering gw lakuin sekarang tentang dia......
gw cuma bisa liatin dia saat gw ketemu dia, walaupun dia ga pernah natap balik ke arah gw.....
gw cuma bisa liatin dia dari tempat gw, entah dia tau atau ga.......
mungkin gara2 omongan temannya yang gw denger itu, sekarang gw bener2 sedikit tau diri,..
dan gw bener2 menyadari, gw ga akan bisa dapetin dia, gimanapun gw buat nyoba.,,,

gw pengen ngungkapin satu hal ke dia, entah dia bakal liat tulisan akhir dari postingan ini atau ga.......
yang jelas cuma ini yang pengen gw ungkapin.......


" thanks for your smile, that makes me be better than before "

0 komentar:

Posting Komentar