Greenday - 21 Guns

Minggu, 28 Agustus 2011

untilted

gw lagi suntuk....
huahhhh,,, rasa bosan itu muncul di saat yang tak tepat.....
gw cuma bisa ngedengerin lagu greenday, sambil iseng2 nulis posting2an ga penting....

hmm... gw kok tiba2 ingat kejadian 3 minggu yang lalu (klo salah)
pertama...
saat itu hari minggu, n tepatnya jam 6 pagi,.. rencana yang mau gw lakuin bersama temen gw yang namanya haidar.... udah lama seh rencana ini kita rancang...
yap, kita berencana kabur,,, n maen2, tujuan kita adalah "tugu pahlawan"
gw udah bener2 lama banget kagak kesana.... terakhir klo ga salah waktu TK, waktu itu nganterin kakak gw lomba, n skarang gw udah SMA kelas 3.. so kira2 udah 13 tahunan gw kagak kesana,,,
dan tujuan dari haidar adalah :
dia mau ke TP pagi,, yap itu loh,, pasar mingguan yang dia adain di tugu pahlawan...
n barangnya murah2 banget... tuh anak mau cari barang, may be pakaian....

dan malam sebelum operasi kabur itu...
gw ma haidar, sudah menyiapkan segala sesuatunya....

dan paginya, setelah subuhan...
kita beraksi,, dengan muka meyakinkan dan beringas...
kita se olah2 bakalan dengan mudahnya kabur dan membayangkan sesuatu yang menyenangkan....
n ternyata sesampainya di kamar.........

kok males ya melanjutkannya..... to be continued ae wes...

0 komentar:

Posting Komentar